Foto Cewek Cantik Terlengkap

Cerita soal kedekatan antara sunan kali jaga dengan jennifer dunn terus memanas. berita tentang cewek cantik ini menjadi headline karena semakin lengketnya hubungan cinta terlarang mereka.

Gara-gara foto ciuman mejeng di Facebook, Jennifer Dunn akan dituntut istri dari kuasa hukum yang juga kekasihnya, Sunan Kalijaga. Sunan tetap memilih membela Jennifer.

“Saya sangat menyayangkan kalau itu terbukti, tapi saya tetap pada komitmen saya,” ujar Sunan, saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2010) malam.

Menurut istri Sunan, Heidi, foto yang memperlihatkan kemesraan suaminya dengan Jennifer itu, membuat putrinya stres. Heidi langsung melaporkan kondisi putrinya Salma yang masih berusia 9 tahun itu ke Komnas Perlindungan Anak.

Sementara itu Sunan akan mengecek apakah benar Jennifer yang menyebar foto tersebut. Ia sempat kaget mendengar kabar Jennifer menaruh foto-foto mesra bersamanya di Facebook.

“Tapi saya masih mempertanyakan apa betul dia yang melakukannya. Dan saya rasa ini sudah jadi konsekuensi saya, pada saat saya menandatangani saya akan tetap bekerja sampai akhir,” tungkasnya.

Semoga jennifer dunn bukan cuman sebagai pemuas seks alias permaianan, mengingat banyaknya artis yang rela menjadi pemuas karena sensasi, tapi kali ini sepertinya mereka benar benar bicara cinta.

Setelah ribet dengan masalah hukum karena mangkir dari konser di sulawesi, kini cewek cantik yang memiliki nama keren aura kasih ini Harus berurusan dengan polisi, penyanyi Aura Kasih memilih vakum dulu dari dunia hiburan. Ia terpaksa menunda kontrak kerja yang masuk. tak tanggung-tanggung milyaran rupiah menanti denda bagi mantan putri indonesia ini.

foto bugil
“Akibat kasus ini adik saya memutuskan vakum dulu di dunia keartisannya, kontrak yang mau masuk terpaksa dipending dulu, kita mau cooling down dulu,” kata kakak Aura, Ruslan saat mendampingi Aura menjalani pemeriksaan di Polwitabes Makassar, di jalan Ahmad Yani, Makassar, kamis (1/4/2010).

Aura diperiksa polisi karena mangkir dari jadwal manggung di Makassar, Sulawesi Selatan pada 15 Januari 2010 lalu. PT Debindo Mega Promo yang menjadi event organizer menuntut ganti rugi Rp 2 miliar.

Kuasa hukum Aura, Irwan Irawan menilai, tuntutan pihak Debindo terlalu mengada-ada. Menurutnya aneh mengaitkan semua tetek-bengek urusan panggung dengan batal tampilnya Aura di Makassar hingga mencapai kerugian Rp 2 Miliar.

Irwan menyebutkan Aura sudah mengembalikan dana sebesar Rp 48 juta dengan dana pribadinya, seperti yang pernah ditransferkan oleh pihak Debindo pada manajemen artis Millionaire yang menaungi Aura.

Irwan menjelaskan pembatalan yang dilakukan Aura murni atas nama kemanusiaan. Peristiwanya pun terjadi dalam hitungan jam saja. Saat Aura sudah berada di Bandara Soekarno-Hatta sebelum bertolak ke Makassar, pelantun hits ‘Mari Bercinta’ itu mengalami gangguan kesehatan.

“Kami mengantongi surat keterangan sakit Aura yang dikeluarkan oleh dokter, klien kami saat itu mengalami dehidrasi dan gejala tipus hingga dirawat di RS Pondok Indah,” tandas pengacara asal Makassar ini.

Pemilik toket gede dan kaki jenjang ini merasa perlu menghilang dari gemerlap dunia intertainmen, padahal namanya mulai menanjak seiring banyaknya penggemar terutama dari kaum adam yang terpesona melihat kemolekan tubuhnya.

Ini dapat kutipan pengakuan seseorang yang pernah coba nih cewek, katanya bisyar bukan bispak. kebenarannya gue masih blom jamin, yang pasti di forum tersebut udah ada yang coba, bener gaknya? mmmhh.. Blom tau deh

Bispak Surabaya
kemarin tanggal 8 maret 2010, pukul 1 siang di istana permata, gw exe nih cewe..
pertama gw telpon, minta kenalan, dia bilang sibuk trus langsung di tutup.
Lalu gw sms, dan gw telpon lg.., akirnya janjian deh..

Face = 7 agak mirip sama foto
Body = 6 ( gembul dikit, waktu di exe missionary, adaa bunyi cipok2.. alias bunyi lemak yang terpental2 )
BJ = 7
HJ = N/A
Attitude = 7.5 (waktu dah ketemu lumayan baik)
DC = 300 (pertama minta 500, lalu 350, akirnya mau 300) untuk sekali crot, mau crot lg nambah 100 per crot/kg

Banyak share atau bagi-bagi info cewek bispak di dunia maya, jika itu forum seks, biasanya bener, gambar cewek bugil yang di tampilin pun bener-bener ada, dan ini memang bener.

Foto Cewek Cantik – Beberapa hari terakhir di pusingkan dengan no hp cewek bispak yang singgah di hp ku, maklum no ini pemberian teman sma dulu, dan yang bikin lebih pusing lagi, ni cewek udah oke banget diajak jalan, tapi masih takut ntar ketahuan pacar, duh,,, cewek bispak ini cantik dan mulus, heran, kok dia mau sih jadi bispak? Tambah pusing lagi setelah liat video bokep cewek bispak denpasar. dooh jadi pusing lagi.

Bispak Surabaya
Tadi pagi akhirnya iseng mo ketemuan, ngajakin nonton dvd dikamar, dia sih asik aja, udah bawa banyak film bokep korea, entah deh mau ngetes dimana yang pasti udah asik aja di buat indehoy ma nih cewek, dah mulus, cantik putih dan pastinya jago diranjang, abisnya ngomongin seks mulu kalo di telp.

Nanti liat perkembangan, cewek cantik bispak surabaya ini masih dalam proses melakukan hubungan seks dengan aku, melihat kondisi dan situasi, apakah pacar ku bisa dikibulin, mungkin saja sulit :D

Foto Cewek Cantik – dalam berita google, berita tentang Bintang film Dian Sastrowardoyo akan naik pelaminan pada Mei 2010 mendatang. Menjelang pernikahan, Dian tampak semakin sumringah.

Foto Dian sastro
Dian menebar senyumnya saat ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Melanie Putria dan Angga ‘Maliq’ di Manggala Wana Bakthi, Minggu (7/3/2010) malam. Sayang, bintang ‘3 Doa 3 Cinta’ itu, tidak datang bersama calon suaminya, Indraguna Sutowo.

“Saya datang sama teman saya,” ujar Dian.

Ketika ditanya bagaimana persiapan pernikahannya, Dian hanya menjawab pendek. “Alhamdulillah lancar, doain aja ya,” pinta bintang iklan sabun itu.

Dian Sastro yang memiliki blog pribadi ini memang akan mengikuti jejak Melanie dan Angga, Mei 2010. Prosesi pertunangan telah dilakukannya 14 Februari lalu.

Semoga pernikahan dian sastro berjalan dengan lancar, dan pernikahannya awet, langgeng sampe tua.

setelah menikah tentu ingin punya momongan, seperti juga terry putri. Meski usia pernikahannya masih seumur jagung, presenter Terry Putri tak mau menunda punya momongan. Ingin hamil, Terry malah stop berhubungan intim setiap hari.

Terry Putri ML
Ternyata metode berhubungan intim setiap saat dengan suami tak akan membuat Terry hamil. Terry dan suaminya, Rully Johan pun akhirnya mengikuti saran yang ahlinya.

“Program yang benar ternyata nggak boleh berhubungan tiap hari. Kalau ikut program ada tanggal-tanggalnya melakukankan hubungan. Padahal kan kalau baru kawin biasanya digeber terus. Kita malah genjot tiap malam,” ujar Terry ditemui dalam acra pernikahan Virnie Ismail di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2010).

Demi punya anak Terry pun mengurangi pekerjaannya. Terry benar-benar belajar menjadi istri yang baik bagi suaminya tercinta.

“Jadi kalau pagi aku ngurus suami dulu, baru kerja. Terus pulangnya nggak terlalu malam,” jelas Terry. baru deh ML sesuai jadwal.

Mmmhhh… enak nih nonton video Bokep terry putri ML :D

Foto Cewek Cantik. Perceraian Mark Sungkar dan Fanny Bauty tentu saja berat dirasakan Shireen Sungkar dan saudara-saudaranya. Namun Shireen memilih untuk tak memihak salah satunya. “Aku nggak pernah berpikir yang gimana-gimana. Nggak mau merencanakan mau milih siapa-siapa saat persidangan. Aku mencoba untuk netral,” ujar Shireen ditemui di kantor MD Entertainment, Jl. Tanah Abang III, Jakarta-Pusat, Jumat (8/1/2010) malam. Rasa nyaman tentu saja tidak dirasakan Shireen. Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu mau tak mau harus terkena imbas perpisahan kedua orang tuanya. Apalagi perceraian keduanya ditepa banyak isu. Seperti adanya orang ketiga dan Mark disebut-sebut diusir dari rumah oleh Fanny. “Isu ayah diusir sama mama itu tidak benar,” jelas Shireen. Kekasih Adly Fayruz itu meluruskan bahwa kedua orangtuanya hingga kini masih tinggal bersama. Tidak ada perselingkuhan dan orang ketiga.

erceraian artis mengundang banyak tanda tanya, apakah ini murni perceraian atau hanya sebuah berita yang sengaja di bentuk untuk poularitas semata. Pacar Sewaan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.