Foto Cewek Cantik Terlengkap

Cewek Bisyar cantik

Posted on: Maret 21, 2010

Ini dapat kutipan pengakuan seseorang yang pernah coba nih cewek, katanya bisyar bukan bispak. kebenarannya gue masih blom jamin, yang pasti di forum tersebut udah ada yang coba, bener gaknya? mmmhh.. Blom tau deh

Bispak Surabaya
kemarin tanggal 8 maret 2010, pukul 1 siang di istana permata, gw exe nih cewe..
pertama gw telpon, minta kenalan, dia bilang sibuk trus langsung di tutup.
Lalu gw sms, dan gw telpon lg.., akirnya janjian deh..

Face = 7 agak mirip sama foto
Body = 6 ( gembul dikit, waktu di exe missionary, adaa bunyi cipok2.. alias bunyi lemak yang terpental2 )
BJ = 7
HJ = N/A
Attitude = 7.5 (waktu dah ketemu lumayan baik)
DC = 300 (pertama minta 500, lalu 350, akirnya mau 300) untuk sekali crot, mau crot lg nambah 100 per crot/kg

Banyak share atau bagi-bagi info cewek bispak di dunia maya, jika itu forum seks, biasanya bener, gambar cewek bugil yang di tampilin pun bener-bener ada, dan ini memang bener.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

